Breaking News
Join This Site
Terperosok Ke Lobang Bekas Tiang Listrik, Seorang Bocah Meninggal Dunia

Terperosok Ke Lobang Bekas Tiang Listrik, Seorang Bocah Meninggal Dunia

ACEH TAMIANG - Rizky Syahputra (8), warga Dusun Karya Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam lubang bekas tiang listrik disekitar jalur rel kereta api Desa Seumadam.

Waka Polsek Kejuruan Muda mengatakan, Pada hari Sabtu (24/3) sekira jam 09.00 Wib korban seperti biasa pergi ke sekolah dengan berjalan kaki yang mana jarak sekolah dari rumah korban lebih kurag 2 Kilometer. Hingga sore hari korban tidak pulang ke rumah seperti hari biasanya. Karena tidak pulang, orang tua korban Herman (46), dan dibantu beberapa warga lainnya sempat mencari korban, namun tidak membuahkan hasil.

Pada Minggu (25/3) sekitar pukul 09.15 WIB, ada anak-anak bermain disekitar jalur kereta api di lintasan penimbunan jalur Rel Kereta Api. Saat bermain, secara tidak sengaja anak-anak itu melihat ke dalam lubang bekas tiang listrik yang dicabut pihak PLN dua hari yang lalu, anak-anak itu melihat nampak rambut di dalam lubang tersebut. Merasa curiga karena tak bisa turun ke dalam lubang lantaran lubangnya kecil hanya seukuran tiang listrik juga sangat dalam, lalu anak-anak itu melaporkan kepada warga sekitar.

Setelah dilihat oleh warga sekitar, ternyata di dalam lubang tersebut ‎ada seorang anak berseragam sekolah. Kemudian Personil Polsek kejuruan Muda bersama warga dibantu dengan alat berat Ecapator (Beco) mengeluarkan korban dari dalam lubang dan ternyata korban sudah meninggal dunia, selanjutnya korban di bawa RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan Visum Et Repertum.


Hasil Visum sementara dokter RSUD Aceh Tamiang mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban dan diperkirakan korban Meninggal Dunia akibat masuk ke dalam lobang dan tertimbun tanah hingga tidak dapat bernafas. Namun untuk lebih pasti pihak rumah sakit menyarankan untuk dilakukan otopsi tetapi keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, papar Waka Polsek.(Az)
Sumber: Sumber Tribun News, dan Ajnn