Breaking News
Join This Site
Menderita Bocor Jantung Bocah Tiga Tahun Harus Segera Di Operasi

Menderita Bocor Jantung Bocah Tiga Tahun Harus Segera Di Operasi

Matangglumpangdua, (15/3). Muhammad Arkan, bocah kelahiran tanjongan, jangka 31/12/2014 anak bungsu dari 5 bersaudara, asal Desa Tanjongan, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, yang sudah menderita Bocor Jantung sejak lahir. Akibat penyakit yang dideritanya, Arkan tidak bisa bermain seperti anak-anak lain yang seusianya, karena fisiknya terlalu lemah dan cepat lelah sehingga sering membuatnya mengalami sesak nafas.

Ia harus segera menjalani operasi di salah satu Rumah sakit di Jakarta. Hal ini sangat berat bagi pihak keluarga, karena Ayah Arkan, M. Jamil (48), hanya berprofesi sebagai pekerja serabutan dan buruh bangunan yang penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, sedangkan Ibu Arkan, Safrina (37) tidak mempunyai pekerjaan apa-apa, hanya mengurus rumah tangga, sehingga pengobatan Arkan tidak berlanjut.

Kondisi Arkan sudah sangat memprihatinkan dimana kuku tangan dan kakinya membiru, susah tidur dan sering sesak nafas, harapan keluarga pihak pemerintah, sudi kiranya membantu Arkan untuk berobat. Mari buka mata kita, Muhammad Arkan sudah beberapa kali di bawa ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh. Hasilnya Arkan harus segera dirujuk ke Jakarta untuk menjalani operasi. Tapi nasib berkata lain perekonomian keluarga Arkan, sangat tidak bercukupan.

Jika saudara ingin membantu silahkan hubungi M jamil di nomor hp 0823 7040 4788.